BADAN, LEMBAGA, TIM KERJA DAN ATAU ALAT KELENGKAPAN KEPENGURUSAN

BADAN, LEMBAGA, TIM KERJA DAN ATAU ALAT KELENGKAPAN LAINNYA.

  1. Untuk melaksanakan tugas dan kegiatan tertentu dan bersifat tetap sepanjang masa kepengurusan Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya, dengan Keputusan Rapat Pleno, Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya dapat membentuk Badan, dan atau Divisi sebagai alat kelengkapan Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya.
  2. Untuk melaksanakan tugas dan kegiatan yang sifatnya khusus dan atau lintas sektoral, Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya dapat membentuk Kelompok Kerja (POKJA), Panitia Kerja (PANJA), dan atau Tim Kerja sebagai alat kelengkapan DPP.
  3. Untuk melaksanakan pelayanan kesekretariatan Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya, dengan Peraturan Organisasi tersendiri, Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya membentuk Sekretariat Dewan Pengurus sebagai alat kelengkapan Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya.
  4. Susunan kepengurusan, lingkup tugas, wewenang dan tanggungjawab, maupun tata kerja setiap alat kelengkapan DPP tersebut, ditetapkan oleh Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya di dalam atau berdasarkan keputusan pembentukan masing,masing. Demikian juga pemberhentian seseorang dari jabatannya maupun pembubaran alat kelengkapan Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya tersebut, ditetapkan oleh DPP.
  5. Pembentukan Tim Evaluasi Kinerja Pengurus, yang secara rutin dan berkala minimal 6 (enam) bulan dan menyampaikan laporan hasil evaluasi kepada Rapat Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya.
  6. Masing-masing alat kelengkapan DPP dimaksud bertanggungjawab kepada DPP.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 5/1

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Support