dita agustina

dita agustina Adalah Salah satu anggota Organisasi Perkumpulan Generasi Penerus Sosial atau disingkat GENPENUS di wilayah coverage dengan Nomor Kartu anggota ( KTA ) atau e ID : 0900 ,
dita agustina Telah menyatakan bahwa dalam pengisian biodata pendaftaran di website genpenus.id pada tanggal 02-09-2016 03:43:26 dilakukan dengan keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, sesuai dengan data yang sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan,
dita agustina telah Sepakat untuk taat pada konstitusi organisasi serta sepakat atas NOTA KESEPAKATAN KEANGGOTAAN yang telah dibaca dan dipahaminya.
dita agustina telah menyatakan Siap Patuh dan taat terhadap Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga, dan PeraturanPeraturan Organisasi, serta Norma Hukum yang Berlaku.
Sebagai anggota, dita agustina telah Bersedia menjalankan kewajiban dan Menerima hak sesuai dengan yang tersurat dalam lembaran hak dan kewajiban anggota.

Status Keanggotaan Belum Aktivasi
Website Referensi www.genpenus.id/?reg=xxxxx
Pekerjaan Saat ini
Bidang Keahlian
Simpanan / Remunerasi Referensi dari Organisasi 0,000
Bantuan, Santuanan Keanggotaan dari organisasi 0,000
Iuran Keanggotaan Untuk Organisasi 0.000
Sumbangan/Donasi Untuk Program organisasi 0.000
Sumbangan Untuk Usaha, Operasional organisasi 0.000

Catatan

  1. Pemegang KTA atau kepemilikan Nomor e ID adalah SAH sebagai anggota Resmi apabila Anggota tersebut memiliki kode QR yang terhubung dengan datadbase induk keanggotaan GENPENUS
  2. Dalam melaksanakan Tugas/kewajibannya dan aktivitasnya untuk dapat mencapai maksud dan tujuan GENPENUS, dita agustina Dilindungi Undang Undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 Pasal 28 dan Konstitusi Badan Hukum Perkumpulan Organisasi Generasi Penerus Sosial ( GENPENUS )
  3. Kartu Anggota atau Kode QR / e ID milik dita agustina merupakan identitas Resmi yang dapat digunakan dalam menjalankan / melaksanakan tugas & kewajibannya di wilayah coverage dan sekitarnya, sesuai dengan maksud dan tujuan Organisasi diberbagai bidang bidang kegiatan sosial pada umumnya, khususnya dalam menjalankan aktivitas dalam bidang ;
    – Pelayanan Advokasi dan pendamping masyarakat, Menyampaikan potensi masyarakat dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pihak pihak yang terkait, serta meningkatkan peran serta masyarakat dengan melakukan pendampingan / advokasi dalam berbagai bidang yang meliputi peran pelaksana, Peran pembinaan, Peran pengawasan dan kontrol sosial terhadap masyarakat dan kebijakan kebijakan public yang dilaksanakan secara kritis, konstruktif, konsepsional terhadap para pelaksana pembangunan ( pemerintah, Perusahaan – Perusahaan dalam negeri dan pihak pihak swasta lainnya ).
    – Pelayanan Kesejahteraan Sosial Untuk Masyarakat, Memberikan Bantuan Sosial Anak anak Yatim Piatu, Jompo/Lansia, dan Untuk umum yang embutuhkan.
    – Pelayanan Pendidikan dan Pelatihan / keterampilan, Pembinaan Usaha Kecil dan Menengah ( UMKM ) dan Ekonomi Kerakyatan, serta Pembinaan Usaha Mandiri Bagi Para Pemuda dan Masyarakat.
    – Pelayanan dalam Pengelolaan Informasi, Pencarian Sumber Informasi atau berita sosial, menerima dan menyiarkan Informasi khusus bidang sosial , serta menyalurkan informasi bidang bidang sosial melalui Media elektronik / media siber yang ditentukan oleh GENPENUS.
  4. Penyalahgunaan Kartu Anggota / Kode QR keanggotaan, Nomor e ID Keanggotaan, dan atau penyalahgunaan status keanggotaan yang tidak sesuai dengan AD/ART, Peraturan Organisasi dan Badan Hukum Organisasi, Maka BUKAN merupakan tanggungjawab GENPENUS.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 0/0
Mari Berbagi, Share anda Care

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *