KEDUDUKAN, FUNGSI, KEWAJIBAN, HAK DAN WEWENANG PENGURUS KECAMATAN

Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan

  1. Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan GENPENUS, selanjutnya disingkat DPTKC GENPENUS, adalah pemegang dan penyelenggara kepengurusan tertinggi organisasi GENPENUS, bersifat kolektif, dipilih dan ditetapkan oleh, serta bertanggungjawab kepada MUSYAWARAH GENPENUS Pada tingkatan Kecamatan.
  2. Kedudukan Dewan Pengurus Kecamatan adalah ditempatkan di tiap tiap Kecamatan dimana GENPENUS ini didirikan untuk pertamakalinya di Kecamatan tersebut.
  3. Fungsi Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan adalah Sebagai pelaksana koordinator aktivitas organisasi pada tingkatan Kecamatan yang sesuai dengan maksud dan tujuan organisasi, visi misi organisasi, berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi.
  4. Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan Berkewajiban selalu melakukan komunikasi dan koordinasi tentang semua aktivitasnya dengan kepengurusan pada tingkatan diatasnya.
  5. Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan GENPENUS, selanjutnya disebut DPTKK, yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, Kepala divisi Kesejahteraan Sosial, Kepala divisi Pendidikan, Kepala Divisi Ekonomi Kerakyatan, Kepala Divisi Media Cyber, Kepala Divisi Advokasi/Pendamping public merupakan pelaksana Kepengurusan sehari-hari, dengan tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai berikut :
  • Memimpin pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggungjawab sehari-hari Ditingkat Kecamatan.
  • Mengatur pelaksanaan Keputusan DPTKC.
  • Melaksanakan tugas dan kewajiban lainnya yang ditetapkan oleh musyawarah DPTKK GENPENUS.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 0/0

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Support