Kesejahteraan Pengurus Organisasi

KESEJAHTERAAN BADAN PENGURUS 

Untuk menghindari Penyimpangan penyimpangan dalam pengelolaan harta kekayaan organsasi oleh badan pengurus, dan dengan tujuan untuk :

  1. Mendorong terciptanya SDM ( Sumber Daya Manusia ) yang berkualitas.
  2. Untuk memelihara Sumber Daya Manusia yang produktif, dan membentuk perilaku yang beorientasi pada layanan serta untuk mengurangi maupun mencegah tindakan KKN ( Korupsi Kolusi & Nepostime ).
  3. Dapat tercipta persingan yang positif antara Para Pengurus organisasi. Karena dengan sistem ini akan terlihat mana saja pengurus yang rajin, yang memiliki kemauan untuk berkorban demi organisasi dan yang tidak. Jadi pengurus akan memiliki motivasi untuk terus mengembangkan dirinya.
  4. Untuk menghasilkan Pengembangan dan Prestasi Organisasi dengan memanfaatkan keadaan seefektif dan seefesien mungkin.
  5. Untuk menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan Para pengurus, dengan begitu maka akan berdampak pada peningkatan produktivitas dalam belajar dan berkarya.
  6. Untuk menciptakan tata kelola organisasi yang baik dan juga bersih.

Maka Pendiri Menetapkan untuk memberikan Remunerasi atau penghargaan dalam bentuk materi, pisik atau non pisik untuk pengurus yang berprestasi sesuai dengan Fungsi Profesionalisme jabatannya.

Pemberian Nilai Remunerasi / Penghargaan diatur sebagai berikut :

  • Bagi Ketua Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 7% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi wakil Ketua Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 6% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Sekretaris Jenderal Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 7% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi wakil Sekretaris Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 6% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Bendahara Umum Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 7% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Wakil Bendahara Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 6% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Intelijen Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 6% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi divisi Investigasi Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 6% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Kaderisasi Organisasi Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi divisi Kesejahteraan Sosial Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi divisi PERS/Media Cyber Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Pendidikan dan pelatihan Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Ekonomi kerakyatan Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Advokasi/ Pendamping Publik Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi Divisi Umum dan Humas Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi divisi Lainnya ( Jika ada ) Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Bagi dewan pengawas dan atau team pengawas Yang aktif dan berprestasi, Mendapatkan Remunerasi senilai minimal 5% dihitung dan diambil dari Kas kesejahteraan Pengurus.
  • Penghargaan untuk Dewan Pelindung dan Penasehat diatur dalam lembaran lain.
  1. Dalam tanggungjawab Pemberian Remunerasi penghargaan, sebenuhnya diatur oleh Bandahara Umum di tiap tiap kepengurusan sesuai dengan tingkatannya, dan wajib diketahui oleh dewan pengurus Pusat  DPP genpenus,
  2. Pemberian Remunerasi dilakukan secara berkala pada setiap bulannya.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 4/1
Mari Berbagi, Share anda Care

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *