Targetkan Perubahan untuk kita semua

Targetkan Perubahan untuk kita semua

Perencanaan merupakan langkah awal dalam melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan, kerjasama yang baik dari semua pihak dan implementasinya merupakan kunci utama suatu keberhasilan.

Akhirnya dengan penuh rasa syukur kami menutup laporan aktivitas tahunan ini dengan mengucapkan hamdallah “ Alhamdulillahirabil alamin “.

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam semua kegiatan dan aktivitas Lembaga Generasi Penerus Sosial ( GENPENUS ) hingga penghujung tahun 2018. Semoga dengan adanya GENPENUS ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Dengan sadar, dalam pelaksanaan aktivitas dan kegiatan di tahun 2018 masih banyak kekurangan, dan tentunya dalam materi penyampaian materi, Fasilitas yang tersedia dan pelayanan yang jauh dari sempurna, maka daripada itu kami memohon maaf yang sebesar besarnya, dan tak lupa saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat kami harapkan.

Tahun 2018 tidak sedikit agenda kerja yang tidak terlaksana, hal ini disebabkan masih kurangnya tenaga tenaga motor penggerak dalam Lembaga Genpenus, sehingga di akhir tahun 2018 Pendiri Genpenus harus merubah Formasi kepengurusan dan Alhamdulillah dapat terwujud. Dengan harapan kedepan dapat meningkatkan kinerja dalam membangun Lembaga GENPENUS ini.

Dari segi kerjasama dengan pemerintah Alhamdulillah mengalami peningkatan, dengan hasil dapat melakukan dan melaksanakan  Program paket kerjasama dengan pemerintah kota Palembang melalui badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Palembang dengan mengadakan pendidikan dan pelatihan tentang sampah yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Kemudian masalah dokumen perijinan, Sebagai Lembaga yang berada di dalam Negeri dan dalam rangka belajar mematuhi peraturan dan undang undang yang masih berlaku, Alhamdulillah kini GENPENUS telah terdaftar di Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia. Namun disayangkan sesuai dengan aturan yang telah diberlakukan, GENPENUS belum menerima Surat Tanda Lapor ( STL ) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera selatan, padahal sejak tahun 2015 kami sudah 3 kali mengajukan permohonan yang dilakukan melalui POS dan bahkan datang langsung.

Selama Berdiri hingga saat ini, Lembaga Generasi Penerus Sosial ( GENPENUS ) belum memiliki kantor secretariat yang layak dan jauh dari sempurna, serta fasilitas offline yang sangat memprihatinkan, oleh sebab itu degan adanya perubahan badan pengurus diharapkan di tahun 2019 Lembaga GENPENUS memiliki kantor sekretariat yang layak demi kenyamanan para pengunjung dan guna meningkatkan pelayanan offline yang lebih maximal.

Dari berbagai kendala dan hambatan dalam melakukan aktivitas di tahun 2018, wajib dijadikan bahan acuan bagi Badan Pengurus Genpenus selanjutnya, dan menjadi cambuk motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun mendatang.

Download (PDF, 4.11MB)

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 0/0

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *