Sumber Pendapatan Harta dan Kekayaan Organisasi

KEUANGAN DAN HARTA KEKAYAAN

Sumber Pendapatan

  1. Harta kekayaan yang telah terkumpul dari iuran anggota sepenuhnya hak organisasi dan dikelola oleh Dewan Pengurus tingkat Pusat ( DPP ) Genpenus dan hanya dapat dipergunakan untuk segala bentuk kegiatan / aktivitas organisasi pada semua tingkatan ( DPP, DPTP, DPTKK, DPTKC ).
  2. Harta kekayaan yang telah terkumpul dari Sumbangan anggota, Sumbangan Masyarakat, Sumbangan Pihak Perusahaan swasta, dan Sumbangan Sumbangan lainnya, adalah sepenuhnya hak organisasi dan dikelola oleh Dewan Pengurus genpenus sesuai dengan tingkatannya dimana pengumpulan sumbangan itu dilakukan. Harta kekayaan ini hanya dapat dipergunakan untuk segala bentuk kegiatan / aktivitas organisasi sesuai tingkatannya ( DPP, DPTP, DPTKK, DPTKC ).
  3. Harta kekayaan yang telah terkumpul berupa dana Hibah, atau waris dan atau dana lainnya yang bersumber dari pemerintah, atau pihak lain dan bukan termasuk donasi atau sumbangan adalah sepenuhnya hak organisasi dan dikelola oleh Dewan Pengurus genpenus sesuai dengan tingkatannya dimana penerimaan dana itu dilakukan. Harta kekayaan ini hanya dapat dipergunakan untuk segala bentuk kegiatan / aktivitas organisasi sesuai tingkatannya ( DPP, DPTP, DPTKK, DPTKC ).
  4. Harta Kekayaan yang telah terkumpul dari hasil hasil usaha melalui badan badan usaha yang telah dibentuk sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran Rumahtangga GENPENUS. Harta kekayaan ini dapat digunakan untuk semua kegiatan organisasi termasuk dalam penambahan modal usaha bulan / tahun berikutnya jika diperlukan.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 5/1

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Support