Uang Iuran dan Sumbangan Organisasi

UANG IURAN

  • Kewajiban membayar uang iuran dikenakan kepada setiap anggota GENPENUS, dengan cara pembayaran dimuka untuk setiap tahun, sekurang-kurangnya sekali setahun, dengan ketentuan uang iuran untuk tahun pertama sebagai Anggota GENPENUS, wajib dilunasi segera sesudah yang bersangkutan disetujui oleh DPP GENPENUS sebesar Rp.51.000 ( Lima Puluh Satu Ribu Rupiah ).
  • Kewajiban membayar uang iuran tersebut tetap melekat kepada setiap anggota GENPENUS, mulai sejak tahun pengesahannya menjadi Anggota GENPENUS sampai dengan tahun berakhirnya masa berlaku keanggotaan, atau tahun berhenti sebagai Anggota GENPENUS.
  • Dalam hal terjadi perpindahaan keanggotaan dari satu wilayah ke wilayah GENPENUS lainnya, maka uang iuran untuk tahun kedepannya dibayarkan tetap kepada DPP GENPENUS.

 

SUMBANGAN ANGGOTA

 Untuk tujuan yang sifatnya khusus demi kepentingan organisasi GENPENUS atau untuk mengatasi keadaan yang sangat mendesak, dengan Keputusan DPP GENPENUS / Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya dapat mewajibkan kepada Anggota GENPENUS untuk membayar sumbangan yang bersifat tidak mengikat ( sukarela ), selain membayar uang  uang iuran.

PENETAPAN UANG IURAN DAN SUMBANGAN

 Besarnya uang iuran keanggotaan, demikian juga peninjauan dan perubahannya ditetapkan dengan Keputusan Musyawarah.

Sedangkan Uang Sumbangan Anggota ditetapkan oleh Dewan Pengurus pada masing masing tingkatannya GENPENUS  sesuai dengan kebutuhan.

TATA CARA PEMBAYARAN

  1.  Pembayaran uang iuran anggota dilakukan dengan menyetorkan ke rekening bank Mandiri Nomor 112-00-1212589-9 atas nama GENERASI PENERUS SOSIAL, kecuali dalam keadaan tertentu.
  2. Sedangkan pembayaran sumbangan anggota disetorkan ke rekening bank sesuai dengan Surat Keputusan DPP GENPENUS.
  3. Anggota GENPENUS yang sudah melaksanakan kewajibannya membayar uang iuran dan atau sumbangan Anggota, tidak berhak menuntut pembayaran kembali, walaupun yang bersangkutan sudah berhenti dari keanggotaan GENPENUS, atau keanggotaannya pindah dari satu wilayah ke wilayah GENPENUS lainnya.

PERUNTUKKAN  UANG IURAN DAN SUMBANGAN

 Sebagai sumber keuangan organisasi, maka uang uang iuran dan sumbangan Anggota diperuntukkan bagi kepentingan organisasi GENPENUS.

Kabar dan Informasi terbaik

Berikan Nilai
Total Nilai 0/0

Tinggalkan Balasan

Nilai :

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Support